Gading Marten Beruntung Miliki Guru Gratis di Rumah

Rabu, 12 Desember 2018 - 20:37 WIB
Gading Marten Beruntung Miliki Guru Gratis di Rumah
Gading Marten Beruntung Miliki Guru Gratis di Rumah
A A A
JAKARTA - Gading Marten menunjukkan prestasi memukau dengan meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2018, yang berlangsung akhir pekan lalu di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Sebelumnya, aktor berusia 36 tahun itu menyabet penghargaan dalam ajang penghargaan Festival Film Tempo (FFT) sebagai Aktor Utama Pilihan Tempo.

Memainkan Richard dalam film "Love for Sale" rupanya membuat putra aktor senior Roy Marten itu merasakan kebahagiaan luar biasa. Bahkan dia sempat berteriak kegirangan sesaat sebelum melakukan sesi wawancara dengan wartawan. Hal ini mungkin bisa menjadi obat pelipur lara di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Gisella Anastasia.

(Baca juga: Daftar Lengkap Peraih Piala FFI 2018 )

"Dapat juga nih si Richard. Sebenarnya enggak nyangka. Peran Richard ini obrolan singkat saya sama Chicco dan Angga. Enggak nyangka obrolan iseng berakhir di FFI," kata Gading Marten seraya memamerkan Piala Citra 2018 di genggamannya.

Ayah kandung dari Gempita Nora Marten ini menyatakan bahwa kerja kerasnya untuk memerankan sosok Richard bisa dikatakan cukup berhasil. Pasalnya, dia sempat menaikkan berat badannya hingga 7kg demi menjalankan peran Richard dalam film arahan sutradara Andi Bachtiar Yusuf.

"Tantangan jadi Richard itu enggak mudah, naikin berat badan 7 kg-an. Nominasi lain untuk peran Richard lebih ganteng tapi gue yang dipilih. Lumayan berat tapi saya mengerjakannya dengan senang," tukasnya.

(Baca juga: Marsha Timothy Tak Pernah Bermimpi Gondol Piala Citra )

Gading pun tak lupa untuk memberikan apresiasi khusus dan rasa terima kasih yang begitu besar atas cinta sang ayah Roy Marten, yang mempunyai andil besar dalam kesuksesannya.

"Saya punya guru gratis di rumah jadi beruntunglah saya. Papa saya selalu pesan untuk jangan jadi Roy Marten kedua. Jadi Gading sendiri," ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3987 seconds (0.1#10.140)